Mikroba Positif Orimarru

Posted by Unknown Selasa, 12 Februari 2013 0 komentar

Usus memiliki beberapa fungsi utama, di antaranya adalah: (1) untuk menyimpan dan membuang sisa makanan, (2) menyerap air sehingga keseimbangan cairan dalam tubuh terjaga, dan (3) bakteri pendegradasi. Dalam hal ini fungsi ketiga, maka dalam usus besar mengambil konten probiotik yang ramah bakteri dengan jumlah minimal sekitar 85% yang bekerja untuk melawan perkembangan bakteri yang jahat, sebagai contoh adalah bakteri E. Coli dan salmonella. Jika jumlah bakteri jahat dan aktivitas yang meningkat, maka orang tersebut akan mengalami diare, diare, mual, buang air kecil, sulit sembelit, sakit perut dan kembung, makanan kesulitan menyerap, dan berbagai masalah lain yang berkaitan dengan perut seseorang atau perut.


 

Pada artikel sebelumnya, tentang detoksifikasi, telah dipaparkan bahwa dalam 1 cc Orimarru ternyata mengandung 12 milyaran mikroba positif bakteri probiotik, yaitu:


Nama bakteri Jumlah
LACTOBACILUS Sp. ...................................... 1,5 x 1010 cfu/ml
BPF ..................................... 2,3 x 1011 cfu/ml
PSEUDOMONAS Sp. ..................................... 1,1 x 1011 cfu/10ml
AZOTOBANTER Sp. ..................................... 2,3 x 1011 cfu/1,0ml
RHIZOBIUM Sp. ..................................... 2,1 x 1011 cfu/0,1ml
SELULOLITIK Sp. ..................................... 6,0 x 1010 cfu/NilaiMPN/100c

Source: Laboratory of Microbiology UNS

Apa itu spesies mikroba positif probiotik??

Karena milik kelas bakteri, probiotik dikelompokkan oleh para ahli dalam genus, spesies dan ketegangan. Sebagai contoh, bakteri probiotik Lactobacillus Casei Shirota merupakan bagian dari genus Lactobacillus, termasuk spesies Casei dan memiliki Shirota strain. Sebagian besar produk kesehatan fermentasi minumnan seperti Orimarru mengandung bakteri dari genus Lactobacillus atau Bifidobacterium, atau termasuk kendi-genus dari genus lain, seperti Escherichia, Enterococcus, Bacillus dan Saccharomyces.
Berikut ini kami sajikan contoh dari beberapa jenis probiotik dan kegunaan untuk kesehatan:

  • Bifidobacterium bifidum adalah mikroba positif yang sangat diperlukan dan ditemukan dalam jumlah besar di mukosa usus dan vagina. Mikroba positif diperlukan untuk mencegah proliferasi E. coli, salmonella dan clostridium. Mikroba ini juga memproduksi asam laktat dan asam asetat yang menurunkan pH usus dan fungsi mencegah perkembangbiakan bakteri negatif (buruk). Penelitian lain pada bakteri terkait, menunjukkan bahwa mikroba positif yang mampu merangsang penyerapan (absorpsi) unsur logam yang berbahaya bagi tubuh seperti zat besi, kalsium, magnesium, dan seng.

  • Longum Bifidobacterium adalah mikroba positif yang hidup di usus besar. Penelitian menunjukkan bahwa bakteri ini berkontribusi terhadap peningkatan nilai gizi asupan makanan yaitu seperti, dengan memproduksi vitamin melalui sintesis enzim pencernaan.
    Longum Bifidobacterium juga berpartisipasi membantu pencernaan usus.
    Bifidobacterium breve membuat fungsi sistem pencernaan, membantu menghambat pertumbuhan bakteri jahat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bakteri ini juga memainkan peran penting dalam sintesis vitamin D dan K.
    Bifidobacterium lactis dikenal sebagai penjaga keseimbangan mikroflora usus, mendorong penyerapan nutrisi, merangsang sistem kekebalan tubuh dan detoksifikasi usus, darah, dan hati.
    Lactobacillus acidophilus membantu pencernaan laktosa susu, membuat respon kekebalan tubuh terhadap mikroorganisme yang tidak diinginkan dan membantu kadar kontrol kolesterol. Banyak publikasi menunjukkan bahwa Lactobacillus acidophilus menghasilkan zat seperti lactocidine atau acidophiline yang meningkatkan vitalitas dan kekebalan.

     

  • Lactobacillus casei adalah mikroba probiotik telah lama digunakan untuk fermentasi di usus seperti produk minuman Yakult. Fungsi utama dari mikroba ini adalah untuk membatasi pertumbuhan mikroba negatif (buruk) kolesterol dalam usus.
    Lactobacillus plantarum menghasilkan asam laktat di saluran pencernaan, yang dapat membantu mengurangi kembung di perut. Mikroba juga membantu penyerapan vitamin dan antioksidan, dan menghilangkan zat beracun yang terkandung dalam makanan.
    Apakah jumlah bakteri di dalam tubuh kita dapat dikurangi?
    Jika kita minum air keran yang mengandung klorin, mengkonsumsi makanan yang memiliki rusak atau terkontaminasi, pil antibiotik, pil KB, dan obat berbagai reaksi kimia, maka hal ini akan mengurangi jumlah mikroba yang positif bagi usus lambung dan teman kita. Sebaliknya, jiia kita makan makanan yang merupakan sumber bakteri probiotik seperti tempe, bawang putih, pisang, susu fermentasi, dan lain-lain, maka ini akan meningkatkan jumlah bakteri positif dalam tubuh.

  • Ingin tahu berapa banyak Lactobacillus sp. tersedia dalam 1 ml Orimarru?? Jumlah tersebut 1,5 x 1010 cfu / ml atau setara dengan 15 miliar, setara dengan yang berisi 60 botol Yakult. Meskipun isi botol 300 ml memiliki Orimarru ... begitu banyak bukan ...? Mari kita minum dan mari kita meningkatkan mikroba Orimarru positif pada tubuh kita ...
    Lalu, apa fungsi dari bakteri yang juga kaya Orimarru sebagai BPF, Pseudomonas sp. , AZOTOBANTER Sp., Rhizobium Sp. Dan selulolitik Sp.??
    Tunggu artikel kami berikutnya ...

 

Distributor-Agen-Jual ORIMARRU Indonesia

Telp. 08122967492

PESAN ORIMARRU SEGERA KAMI KIRIM

ALAMAT: Perum. Pondok Gemilang A-12,  Sendangadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman