Ampuhnya Orimarru untuk leukimia leukemia

Posted by Unknown Jumat, 25 Oktober 2013 0 komentar

Bsmillah ,

Apakah Leukemia itu?

Kata Leukemia berasal dari kata Yunani yang berarti leukos= putih dan aima = darah. Jadi Leukemia berarti darah putih . Dalam istilah medis dikenal sebagai Leukemia adalah kanker darah atau penyakit dalam klasifikasi kanker ( istilah medis : neoplasma ) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid , umumnya terjadi pada leukosit ( sel darah putih ) [ 1 ] . Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel normal atau abnormal. Sel abnormal dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi .

Ketika leukemia terjadi , tubuh memproduksi sel darah putih yang abnormal dalam jumlah besar . Dalam sel-sel leukemia abnormal sel-sel darah putih yang ditemukan dalam kelompok dalam jumlah besar .

Orimarru dan Leukemia

Sekitar 3 bulan yang lalu , Orimarru dikunjungi oleh orang dengan leukemia ( vonis dari rumah sakit ) , kondisi tubuh pucat dan lemas . Yang pasti , kita kemudian melakukan tes darah dengan mikroskop LBA , dan inilah hasilnya :

  Kondisi darah sebelum minum Orimarru: Tampak kelompok sel darah putih dalam jumlah besar


Kondisi Darah sebelum minum Pengolahan Orimarru : Tampak kelompok sel Darah putih Dalam, Jumlah yang Besar



Kondisi Darah sebelum minum Pengolahan Orimarru : Tampak nama kelompok sel Darah putih Dalam, Number Besar.Pada gambar di atas , kita melihat bahwa ada jumlah sel darah putih yang sangat besar (abnormal )

Kemudian , dengan pembelian dan konsumsi Orimarru New Formula sejumlah 1 botol , dan kami memberikan dosis Cleansing . Setelah sekitar 10 hari , pasien dengan leukemia kembali ke Orimarru dengan kondisi fisik lebih baik daripada ketika ia pertama kali tiba . Kemudian kami melakukan tes darah lagi dengan LBA Orimarru mikroskop , hasil visual sebagai berikut :


Setelah konsumsi 1 botol Orimarru dosis cleansing, masih tampak kelompok sel darah putih abnormal, tetapi sudah jaug berkurang jumlahnya

Gambar setelah konsumsi 1 botol Orimarru dengan dosis cleansing/pembersihan , Masih Tampak nama kelompok sel Darah putih yang abnormal , tetapi sudah berkurang jumlahnya jauh


Dari visual ini masih tampak beberapa kelompok sel darah putih , tapi jumlahnya sudah sangat berkurang dibandingkan dengan tes darah saat sebelumnya.
Kemudian , pasien membeli New Orimarru 1 botol lain , dan kami sarankan untuk mengurangi dosis menjadi 2 tutup botol minuman x 3 kali / hari . Setelah sekitar 20 hari , pasien dengan leukemia kembali dengan kondisi ia mengakui : " rasanya sehat , dan kondisi fisiknya tampaknya telah seperti ketika sebelum terkenaleukemia”.
Subhanallah, insya Allah benar . Jadi , kami melakukan tes darah lagi dengan Orimarru mikroskop LBA , dan inilah hasilnya:


Setelah konsumsi 2 botol Orimarru, Subhanallah, kelompok sel darah putih abnormal sudah hilang, dan mendekati kondisi orang normal kan??

Subhanallah , jumlah banyak kelompok sel Darah putih yang abnormal sudah mulai Hilang , Dan mendekati kondisi darah orang yang normal kan ?

Dengan demikian , hasil visual setelah konsumsi 2 botol mendekati seperti orang normal ,kan ? Jadi dalam kesimpulan , apakah New Formula Orimarru ampuh melawan Leukemia ?
Wallahua'lam , tolong doakan semua pemirsa , dan tanggapan . Menurut pendapat kami , jika dipandang secara visual di LBA mikroskop , jumlah sel darah putih sudah jauh berkurang .

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman