Kesaksian Hebatnya Herbal Orimarru Tarakan-Bunyu 2013

Posted by Unknown Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar

Bismillah , di awal tahun 2013 ini , Orimarru Agen Tarakan , Bp . Lettu Setijo Endro Budi , diminta oleh tokoh masyarakat setempat untuk memperkenalkan produk-produk Herbal Orimarru ini Pulau Bunyu . Ternyata menyambut luar biasa dan bahkan membawa sekitar 40 botol mempekerjakan warga kelelahan . Bahkan , beberapa kabupaten ayah di pulau Tarakan Orimarru Agen Bunyu diminta datang lagi untuk kepentingan publik yang besar , yang membutuhkan bahkan untuk pembatasan maksimal 100 pasien per hari untuk pemeriksaan di bawah mikroskop LBA .

Jadi , bagaimana orang merespon P. Bunyu , Kaltim setelah mengambil Orimarru , berikut adalah beberapa testimonial mereka :

  • Ibuku Aisha , 61 tahun , orang-orang dengan kekentalan darah , kolesterol tinggi , dan hipertensi . Sejak 3 tahun yang lalu saya sakit kepala karena tekanan darah tinggi ( 200/110 ) , akibatnya tubuh menjadi lemah , tidak cukup kuat untuk berjalan , dan mudah lelah , dan sering keluar dari rumah sakit . Dalam th . 16 Januari 2013 Aku baru saja keluar dari rumah sakit , dan tidak bisa melakukan apa-apa bahkan untuk makan dan pergi ke kamar mandi . Dalam th . 18 Januari 2013 , setelah mendengar berita darah di bawah mikroskop LBA Bunyu Island, Kalimantan Timur , oleh Lettu Endro dari Tarakan , anak dijemput , saya datang untuk memeriksa kondisi darah . Setelah di cek dan ORIMARU ORIMARRU terapi , dengan izin Allah Ta'ala tunai karena , secara ajaib kondisi saya menjadi jauh lebih baik dan mampu bekerja pada kebutuhan saya tanpa bantuan lagi. Mudah-mudahan ini Pulau Bunyu ada banyak lagi yang akan mendapatkan keuntungan dari keberhasilan ajaib ORIMARRU ( HP : 081 347 611 576 )

  • Keponakan saya , M. Zakaria ( 4 th ) , kakinya kaku sebagai seorang anak dimulai dengan demam dan batuk . Sampai saat ini belum bisa berjalan , dan bahkan sulit untuk berdiri . Sudah mencoba memijat dan dibawa ke rumah sakit berulang kali tidak ada hasil . Dokter mengatakan ada blok saraf saraf di kaki . Kemudian saya diberitahu ada darah di bawah mikroskop LBA bahwa hasil dapat dilihat langsung pada layar . Didorong keinginan untuk memulihkan keponakan saya , jadi aku mengambilnya dan setelah pemeriksaan itu muncul masalah dalam keponakan darah saya . Kemudian setelah terapi dengan ORIMARRU selama 4 hari , alhamdulillah ada perubahan dari aslinya di kedua kakinya kaku , kini mulai lemas dan hangat, dan lebih mendorong lagi sekarang dapat memulai tanaman merambat , mudah-mudahan hari dengan Herbal ORIMARRU dan Izin Allah Ta ' ala keponakan saya bisa berjalan seperti rekan-rekan ( Ibu Sautik , Bunyu Island, HP: 081 347 219 072 )

  • Sukamsih , istri saya , sejak 2007 memiliki nyeri di perutnya . Harus dirawat di rumah sakit dan diberi tumor usus besar yang membutuhkan operasi . Mendengar kata operasi , istri saya segera menolak dan membuatnya lebih stres , dan kemudian aku membawa kembali dalam keadaan tidak bisa duduk . Dalam kebingungan tersirat kondisi berusaha mencari pengobatan alternatif dengan herbal . Alhamdulillah Allah SWT membawaku ke Letnan Pertama dan diperkenalkan dengan Herbal Endro ORIMARRU ORIMARU . Setelah 3 hari mengambil dosis pembersihan , istri saya mampu berdiri tegak dan bahkan dapat pergi sejauh 50 meter , dan tidak lagi dioperasikan . Tuhan kita berdoa kehadiratMu ya Allah , yang dengan alasan ORIMARRU sekarang istri saya telah sepenuhnya pulih seperti biasa ( Pak Tawiyo , P. Bunyu , HP: 085 815 143 379 )

  • Pada tahun 2004 , istri saya , Susana , menderita diabetes . Pada waktu itu saya bekerja di Pertamina . Gula Istri saya mencapai 500 , dan mata kiri yang mengakibatkan kebutaan , sering keluar dari rumah sakit , dan hal ini berlangsung sampai saya pensiun . Dan yang lebih parah , karena terlalu sering obat yang diberikan kimia, jantung , ginjal, lambung dan istri saya menjadi fungsi yang kurang normal. Pada akhir 2012 , disampaikan oleh seorang guru dari kenalan saya yang sembuh dari diabetes setelah mengkonsumsi ORIMARRU herbal . Pada awalnya saya tidak yakin, meskipun kemudian saya mencoba untuk istri saya . Tidak makan Orimarru 1 bulan , istri saya pulih dari penyakit gula . Akhirnya , saya mengajak Letnan Endro untuk melakukan tes darah Bunyu Island, dan orang-orang di sini sangat bersyukur ( Mark Lamatokan , HP: 081 347 611 576 )

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman